logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Baru dengan Lingkungan Asri dan Lokasi Strategis @Vania Permata, Bintaro

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 2,1 M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Baru dengan Lingkungan Asri dan Lokasi Strategis @Vania Permata, Bintaro

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 2,1 M

Rumah for Sale in Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Rumah Baru dengan Lingkungan Asri dan Lokasi Strategis @Vania Permata, Bintaro
Properti menakjubkan yang menawarkan kombinasi sempurna antara kenyamanan, gaya, dan kemudahan. Paket rumah & tanah yang baru dibangun ini merupakan pilihan ideal bagi mereka yang mencari rumah modern dan luas di lokasi yang diinginkan.

Dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, properti ini menyediakan ruang yang luas untuk keluarga yang sedang berkembang atau mereka yang senang menjamu tamu. Kamar tidur utama menawarkan kamar mandi en-suite yang mewah, memastikan privasi dan relaksasi. Dua kamar tidur lainnya sama luas dan tertata apik, menyediakan ruang hidup yang nyaman bagi semua orang.

Properti ini juga dilengkapi carport dengan ruang untuk 2 kendaraan, menjamin kenyamanan dan keamanan kendaraan Anda. Rumah ini dirancang dengan cermat dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 100 meter persegi, menyediakan banyak ruang untuk semua kebutuhan Anda.

Desain interior dipilih dengan cermat untuk menciptakan suasana nyaman dan mengundang. Ruang makan sangat cocok untuk menikmati makanan bersama keluarga dan teman.

Properti ini menawarkan material dan penyelesaian akhir berkualitas tinggi, termasuk kayu lapis dan aksen kayu, meningkatkan daya tarik estetika secara keseluruhan. Baik Anda sedang mencari tempat untuk dijadikan rumah atau peluang investasi yang menguntungkan, properti ini memenuhi semua kebutuhan Anda.

Properti ini menawarkan akses mudah ke berbagai fasilitas, termasuk sekolah, pusat perbelanjaan, dan fasilitas rekreasi. Lingkungan tinggal yang semarak memastikan Anda tidak akan pernah jauh dari semua yang Anda butuhkan.


Specification

Live ID : L25420455
Listing ID : 409948
Building Size : 100 m2
Land Size : 72 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 3
Bathroom : 3
Carport : 2

Facilities

  • Listrik 4400 VA
  • 3 Unit AC
  • air PAM
  • Solar Panel
  • CCTV 2 Titik
  • Kitchen Set
  • Smart Lock System
  • Smart Lamp

Property Article’s