logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Cantik Siap Huni dengan Lingkungan Asri dan Nyaman @Graha Bintaro

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 1,685 M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Cantik Siap Huni dengan Lingkungan Asri dan Nyaman @Graha Bintaro

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 1,685 M

Rumah for Sale in Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Rumah Cantik Siap Huni dengan Lingkungan Asri dan Nyaman @Graha Bintaro
Properti menakjubkan ini menawarkan ruang hidup yang nyaman dan modern, cocok bagi mereka yang mencari rumah baru.

Menampilkan 2 kamar tidur yang luas dan 2 kamar mandi, rumah ini menyediakan ruang yang cukup untuk keluarga kecil atau individu yang mencari ruang tambahan. Properti ini juga memiliki ruang carport yang nyaman, memastikan kendaraan Anda aman dan terlindungi.

Dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 70 meter persegi, rumah ini menawarkan tata ruang yang dirancang dengan baik yang memaksimalkan ruang dan fungsionalitas. Properti ini merupakan paket rumah & tanah, memberi Anda peluang sempurna untuk memiliki rumah dan tanah yang ditempatinya.

Dibanderol dengan harga Rp 1,685 M, properti ini menawarkan nilai uang yang sangat baik. Panduan harga memastikan bahwa Anda dapat memiliki rumah yang indah di lokasi yang diinginkan tanpa mengeluarkan banyak uang.

Selain fitur-fiturnya yang menarik, properti ini juga memiliki sederet fasilitas lainnya. Dari arsitektur dan desain interiornya yang dirancang dengan cermat hingga lantai dan furniturnya yang bergaya, setiap detail telah dipertimbangkan dengan cermat untuk menciptakan ruang yang nyaman dan menarik. Jendela besar memungkinkan masuknya cahaya alami secara melimpah, menciptakan suasana terang dan lapang di seluruh rumah.

Baik Anda ingin menjamu tamu di ruang tamu yang luas, atau menikmati hidangan di ruang makan yang lengkap, properti ini memiliki semuanya. Tanaman dalam ruangan menambah sentuhan alam, menciptakan lingkungan yang tenteram dan damai.


Specification

Live ID : L25320058
Listing ID : 408719
Building Size : 70 m2
Land Size : 72 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 2
Bathroom : 2
Carport : 1

Property Article’s