logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Cantik Siap Huni dekat dengan Fasilitas Bintaro Jaya @Villa Bintaro Regency

Tangerang Selatan, Banten


OFFERS OVER

Rp 2,3 M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Cantik Siap Huni dekat dengan Fasilitas Bintaro Jaya @Villa Bintaro Regency

Tangerang Selatan, Banten


OFFERS OVER

Rp 2,3 M

Rumah for Sale in Tangerang Selatan, Banten

Properti menakjubkan ini menawarkan ruang tamu yang nyaman dan luas, cocok untuk keluarga atau individu yang mencari rumah baru.

Dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, rumah ini menyediakan ruang yang luas untuk semua orang. Carport memiliki ruang yang cukup untuk 2 kendaraan sehingga menjamin kenyamanan dan kemudahan bagi pemilik rumah.

Terbentang di atas lahan seluas 126 meter persegi, luas bangunan mencapai 150 meter persegi, menyediakan banyak ruang untuk aktivitas di dalam dan luar ruangan. Properti ini merupakan paket rumah & tanah, menjadikannya peluang investasi yang sangat baik.

Dibanderol dengan harga Rp 2,3 M, properti ini menawarkan value for money yang luar biasa. Panduan harga memastikan pembeli dapat melakukan investasi cerdas sambil menikmati manfaat rumah yang indah dan dirancang dengan baik.

Properti ini menawarkan berbagai fitur, termasuk arsitektur yang menakjubkan, kamar mandi modern, dan dapur yang dirancang dengan baik. Ruang tamu dan kamar tidur luas dan menyediakan lingkungan yang nyaman untuk relaksasi dan hiburan.

Properti ini juga dilengkapi jendela Prancis, lantai kayu berwarna, dan tangga yang menambahkan sentuhan elegan pada keseluruhan desain. Dekorasi rumah dan furnitur melengkapi desain interior, menciptakan suasana hangat dan mengundang.

Dengan taman hijau yang asri, pemilik rumah bisa menikmati keindahan alam tepat di depan pintu rumahnya. Properti ini juga mencakup berbagai barang elektronik, perangkat keras komputer, dan monitor, memastikan kenyamanan dan kehidupan modern.


Specification

Live ID : L25276355
Listing ID : 407964
Building Size : 150 m2
Land Size : 126 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 3
Bathroom : 3
Carport : 2

Property Article’s