logo-raywhite-offcanvas

Apartemen for Sale

Apartemen Siap Huni dan Fasilitas Lengkap @Apartemen Akasa, BSD Serpong

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

Rp 350 Juta

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Apartemen for Sale

Apartemen Siap Huni dan Fasilitas Lengkap @Apartemen Akasa, BSD Serpong

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

Rp 350 Juta

Apartemen for Sale in Tangerang, Banten

Apartemen AKASA Jl. Lengkong Gudang Timur, Serpong BSD City. tower Kalyana Lt 11 No. 23. Tipe 2 Tempat Tidur, 1 Ruang Tamu. 1 Kitchen set, Luas 51 M2. Full Furnished.(TV, kulkas, AC 3unit, dispenser, microwave, Waterhiter, dll) fasilitas tambahan
1. Kolam renang
2. Keamanan 24 jam
3. Akses card
4. Parking. Dll

Apartemen Akasa adalah apartemen di BSD City yang mengusung konsep pure living. Sebuah apartemen yang didesain dengan menyeimbangkan konsep hunian dan alam terbuka hijau. Dibangun terdiri dari 2 tower, Apartemen Akasa hadir sebagai hunian apartemen modern untuk Anda yang bergaya hidup urban dan dinamis.

Apartemen Akasa Pure Living ini berada di Jalan Raya Astek Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. Secara keseluruhan Apartemen yang merupakan project dari Sinarmas Land yang bekerja sama dengan Dwijaya Karya ini memiliki lokasi yang strategis, karena masih berada di kawasan BSD City yang kawasannya mudah untuk diakses.

Akasa Pure Living Apartemen dikelilingi banyak fasilitas dan juga area public seperti dekat dengan pusat pendidikan, hanya berjarak 450 meter dari Apartemen Akasa anda akan menemukan Sekolah Menengah Pertama Al-Fath BSD. adapun sekolah STIT Darul Fallah yang berjarak 850 meter dengan waktu tempuh 10 menit.

Selain itu kawasan BSD terdapat pusat kuliner seperti Taman Jajan yang menyediakan berbagai kuliner enak di BSD ini, anda hanya butuh waktu sekitar 8 menit saja menuju kawasan ini, tak lupa ada juga daerah Jln. Anggrek Loka dimana banyak kawasan nongkrong yang pas disini seperti café-café dan pujasera, untuk mencapai kawasan ini bisa di tempuh hanya 8 menit saja. Bila dari arah lokasi Apartemen Akasa ini anda mengikuti Jalan Boulevard BSD, anda akan menemukan Mall AEON yang merupakan salah satu destinasi mall bukan untuk warga Bsd saja namun warga Jakarta juga, kurang lebih 20 menitan anda sudah sampai di kawasan AEON Mall ini.

nego


Specification

Live ID : L22676766
Listing ID : 389478
Building Size : 22 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 1
Bathroom : 1

Property Article’s